English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 16 Oktober 2012

Idola Ku

hmm, kali ini aku bakal ngepost tentang idola ku, jujur aja ya aku mengidolakan ariel ya ariel mantan vocalis peterpan yang sekarang jadi vocalis Noah itu, pasti pada tau kan. ;)
entah kenapa ya aku ngefans banget sama Ariel bukan hanya karna wajahnya yang gagah gimana gitu, tapi suaranya juga bikin kita hmmm nyaman tenang.

sempat kecewa sih sama Ariel waktu tau dia dapat masalah yang bener-bener masalah dan harus menjalani hukuman dipenjara beberapa tahun gitu dan membuat band Peterpan itu bubar, namun karna bisa dibilang ya aku adalah penggemar berat Ariel peterpan, aku tetap dukung Ariel agar dia cepat-cepat keluar dari penjara dan bisa menghibur kita.

aku ngga tau gimana kehidupan dia di dalam sel tahanan, tapi katanya sih ya selama di dalam sel Ariel udah banyak bikin karya-karya gitu seperti lagu lagu baru yang mungkin akan dia bawakan di band barunya setelah dia keluar dari sel tahanan yang dia tempati sekarang, salah satu kelebihan ariel mungkin yah.

Dan aku juga bangga waktu tau Ariel udah  bebas dari penjara itu dan bakal membangun band baru yang namanya sekarang dikenal oleh semua orang 'NOAH' bangga banget lah ceritanya udah bisa jadi penggemar Noah yang bervocalis Ariel itu.

Oh iya denger-dengar juga nih ya, di band Noah lagi kekurangan personil loh, katanya lagi nyari basist, hahaha semoga aja deh ya Noah nemuin basist baru yang bikin mereka tambah kompak gituu, jompol buat Noah dan Ariel deh ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar